Rabu, 03 Desember 2008

Gue Pengen Lulus

I was wondering about it, this morning in my class. And then, this question came to my mind…
Apa gue les aja ye?

Soalnya pelajaran IPA kelas 2 tuh susehnya minta ampun!! Otak gue rasanya meradang tiap kali guru mulai nulis rumus-rumus aneh bin njelimet di papan tulis. Khususnya, Fisika.
Yang lain juga suseh sih. Tapi Fisika telah dinobatkan menjadi yang tersuseh oleh anak-anak IPA Archimedes, kelas gue.


Duet maut kan? Sama-sama punya warna sampul oranye, sama-sama bikin peradangan otak juga. Hhhh… Jadi trio maut deh sama Fisika. Ngalahin Trio Macan, deh pokoknya!
Terus, jangan dikira itu buku semua pada setipis-tipis tempe mendoan…

Tebelnya segitu-gitu semua...Hampir ngalah-ngalahin kamus. Kalo itu buku tiga ditumpukin semua, ensiklopedia pengetahuan alam aja bisa kalah tuh…

Jadi, akhirnya…gue ambil les. Tadi langsung ke SSC abis pulang sekolah sama Lia. Daftarnya baru besok, bareng anak-anak lain yang sama-sama mengkhawatirkan kesehatan otak mereka dari hari ke hari dan sama-sama pengen lulus setahun lagi dengan nilai yang okeh-okeh di MIPAnya.
Semoga dengan les di SSC bisa ngebantu gue menyelamatkan diri dari trauma angka yang berkepanjangan…dan membantu meng-katrol nilai-nilai moral gue (hah?)…

_love.phobia_

2 casciscus:

eCHo CoLaTE mengatakan...

sabar bu.

comment balik yuk

mei ling mengatakan...

wewww...sama dek! waktu sma dulu juga fisika tu mengerikan, mendingan math ama kimia dehhh...

bukunya sama :D
ttp semangat belajar ;)