Kamis, 18 Desember 2008

Dia Manggil Aku...

AAAAAAAAAAAAA!!!!!

Gue seneng banget hari ini! Meskipun capek gara-gara kegiatan seleksi Kakang Senduk padet banget, gue tetep seneng. Soalnya, hari ini...

Nimo gue nyapa gue!!!!!!!!

Pas pulang tadi, kan ujan. Jadilah, semua peserta berdiri nungguin ujan reda di depan gedung pertemuan. Nah disitulah kejadiannya terjadi :

Nimo : "Masithoh..." (pelan)
Gue : "Kok kayak ada yang manggil ya?" (bisik-bisik sama diri sendiri)
Nimo : "Masithoh..." (lebih keras)
Gue : (nengok)

Kemudian gue mendapati muka pilonnya di belakang gue, lagi celingak-celinguk ngeles setelah manggil gue. Nyebelin! Ngegemesin! Lucu banget mukanya (emang bayi?)

AHAHAHA!!!

Gue seneng banget, deh hari ini... Tak terlukiskan...seperti yang gue bilang ke Lya.

Hmmm...dia ganteng sekali hari ini, anyway...

_love.phobia_

3 casciscus:

Budhi mengatakan...

waduh senengnya yang lagi jatuh cinta... wah bahagia banget tuh cowok bisa dapetin cewek secakep kamu. tukeran link.. Mana Link exchane kamu

Roseita mengatakan...

emgnya co nya ga tau ya lo tulis di blog lo?

Deta mengatakan...

Cailah.... ada yang lagi jatuh cintrong nie...

cie...cie...