Selasa, 02 Desember 2008

Gosip

Digosongingosok makin sip, heheh!

Barusan, gue dapet info tentang FRESHMAN di sekolah gue. Info ini dari adek gue, si potograper di postingan Robot Geleng kemaren.
FRESHMAN yang katanya gila-cakep-banget-kata-Lia itu, lagi chasing temen adek gue, anak kelas 1 (gue sama adek gue yang potograper itu satu sekolah).

Langsung gue bagi gosip ke Lia sama Mita.

Tw *f* ank klz 1 kn? Si Mbapik lg ngjar” dy, galz!Adk gw yg crita!

Oiya, FYI, ada 2 FRESHMEN di sekolah gue. Satu-satunya yang sekelas sama gue di IPA Archimedes, satunya yang sekelas sama adek gue di X-Hemmingway. Nah, jadi lo-lo pada mesti nebak ini FRESHMAN yang mana yang lagi gue omongin. Hwehehe…

Si Lia sempet-hampir-nyaris-mrusut naksir si FRESHMAN yang kita omongin disini ini (?). Gara-garanya, si FRESHMAN ini mirip sama mantan pacar SMPnya dulu. Matanya, yang paling mirip. Tapi sekarang nggak jadi. Takut katanya. Takut semakin nggak bisa ngelupain mantannya…(huhu…T_T)

Haha! Gue jadi ngegosip disini. :D Tapi yang soal Lia tuh bener lho, bukan gosip. Tapi kalo soal si FRESHMAN itu…nggak tahu, deh. Gue nggak terlalu suka sama orangnya. Ya bukannya benci juga sih. Cuman nggak sreg aja, kok liat gayanya. Agak congkak (tuh, kan ngegosipin orang lagi?!)

Ah, udah ah!
Eh ya, ada yang sudah nonton Twilight? Trailernya udah ada di YouTube lho! Atau klik di officialnya sini kalo belum liat trailernya!

Cabut, ah! Mau garap novel selanjutnya! See ya

_love.phobia_

2 casciscus:

Arju Ashari Risandika mengatakan...

pertamax,hehehehehe
eh freshman tu apaan sih?
(bego mode : on)

DeE.. mengatakan...

lam knal..

hohoho..binun dengan critanyah..maklum..lgi gag donk an..