Kamis, 04 Desember 2008

Kena Fogging...

Tadi pagi, udah gue berangkat telat, eh...sampe di jalan kejebak pengasapan nyamuk demam berdarah alias fogging di gang deket sekolahan. Gue lewat situ karena maunya biar deketan dikit, eh malah kena fogging.


Pas udah nyampe sekolah, rasanya mata pedih, bibir pahit, mau muntah, panuan (lho?) gara-gara nekat nerobos fogging yang menjebak gue depan-belakang itu. Bayangin aja, tadi pagi tuh ya, kalo gue maksa maju ke depan sama motor gue, gue bakal keasapan sama asap fogging yang disemburkan si Bapaknya dari atas bak mobil pikep. Tapi, kalo gue mundur dan puter jalan ke sekolah, gue bakalan kena fogging jalan yang dilakukan oleh bapak-bapak berbaju hijau (penting ya warna bajunya?).

Yah, akhirnya nekatlah gue menerobos fogging mobil tadi. Sampe di kelas, gue mesti ngemut permen sampe 3 biji buat ngilangin rasa pahit di bibir gue. Aduh, nggak lagi-lagi deh menerobos asap fogging untuk kedua kalinya. Pahit! Nggak enak! (yaiyalah nggak enak! Kalo enak udah dijual kiloan di pasar kale!) Untung nggak pengaruh apa-apa ke badan gue. Misalnya kejang-kejang gitu abis nyedot baunya. Walaupun sebenernya gue pengen muntah tadi.

Oh, ya kaos OSIS sekolahan gue udah jadi lho.



Begitulah bentuknya...itu punya gue. Punya adek gue hancur. Kekecilan banget. Hwahahaha!! :D Ntar mau dibikinin lagi. Ini dia lagi nungguin Mila buat ke sablonan lagi.

So, see ya people!

_love.phobia_

1 casciscus:

Arju Ashari Risandika mengatakan...

hehhehe,foging gak cuma mau brantas nyamuk,tp juga mau brantas dirimu,hohoho,mau dunk kaosnya