Senin, 08 Desember 2008

This Idul Adha...

Assalamu 'alaikum...met Idul Adha semuanyaaa... (gue teriakin ini sekali lagi, biar kerasa semangatnya!)

Hari ini seluruh umat muslim di dunia merayakan hari raya besar kedua setelah Idul Fitri. Hari dimana para jemaah haji sedang melakukan ibadahnya di Mekkah. Nah, bagi umat Islam yang tidak melaksanakan ibadah haji, kami merayakan hari raya kurban atau biasa disebut dengan Idul Adha.

Eniwei, karena hari ini gue lagi "libur" sholat, jadi tadi pas di stadion, tempat keluarga gue dan umat Islam lain se-Ponorogo sholat Id, gue foto-foto aja.

Sempet narsis juga. Tapi kali ini kaki gue yang kebagian jatah.
Hehe...abis nyari sarapan sama keluarga, gue langsung meluncur ke sekolah buat ngurusin daging kurban sekolah gue. Sayang, gue belum bisa posting foto-foto perpisahan bersama para kambing yang telah meregang nyawa dan berakhir raganya di perutku...hehe... Besok, deh. Kalo udah dapet dari Si Beib.
Setelah selesai motong-memotong daging, gue pergi makan tempura di tempat biasa. Lagi-lagi sorry, no pics. Mila yang traktir, karena tanggal 2 kemarin dia ulang tahun.

Balik ke sekolah, gue sama temen-temen langsung disodorin makan lagi, hasil masak sebagian daging kurban. Wuih...rasanya perut gue mau meledak...makan mulu. Mana sate lagi menunya, plus gule. Berat...! Akhirnya, gue sisain tuh nasi. (I'm so sorry, God...).

Setelah itu, kami muter ke lingkungan sekitar sekolah buat ngebagiin daging kurban. Wuih, sate sama gulenya belum sempet jadi lemak, langsung kepake buat keliling-keliling. Habis keliling, kami semua ngumpul kayak biasanya kalo OSIS habis ada kegiatan. Nyanyi-nyanyi gak jelas.
Dan seperti biasanya, Si Beib, jadi gitarisnya. Oiya, gue panggil dia Si Beib bukan karena dia pacar gue, loh. Tapi karena emang, kami ini pasangan suami-istri gadungan di sekolah. Gara-gara jabatan dia yang ketua OSIS dan gue wakilnya. (pamer!)

Dan gue juga sempet narsis (lagi!)

Udah, ah! Udah long post, nih! See ya!

_love.phobia_

3 casciscus:

Arju Ashari Risandika mengatakan...

waduh tetep aja narsisna,hehehehe,met idul adha ya

eCHo CoLaTE mengatakan...

selamat idul adha....

comment balik yuk...

Deta mengatakan...

Wih, itu narsis apa pamer sendal baru...

huahahaha...
*canda