Kamis, 04 Desember 2008

Jogging…Plus Cuci Mata

Baru pulang jogging nih…hari ini sekolah libur. Ada jalan santai PGRI, semua guru-guru di sekolah gue ikut.
Dan gue ketemu seseorang yang sempet gue idolain pas SMP dulu, R*dh*. Dia tambah cakep. Sebenernya, tiap jogging gue selalu ketemu dia. Tapi dia tadi lari-lari di belakang tempat gue sama Mita duduk-duduk. Jadi, ada deg-degannya dikit hari ini.
Btw, dia mau masuk AKPOL kabarnya. Makanya setiap weekend latihan fisik di stadion.

Oiya, gue tadi juga ketemu cinta masa SD gue. Cowok yang mendadak nyium pipi gue pas gue masih kelas 1 SD (bayangin, kelas 1 SD aja udah maen nyosor!). Makin gede, makin cakep dianya. Hehe...

Entah, kenapa hari ini gue ketemu banyak orang dari masa lalu gue…kecuali dia…Nimo gue…
Kadang gue mikir, wong Ponorogo itu lho cuman sekecil kulit kacang, kok ya susah banget pengen accidentally meet sama dia? Padahal rumah gue sama rumah dia jaraknya nggak ada 1 km. Terus, di Ponorogo ini juga nggak mal, atau tempat nongkrong yang tersebar dimana-mana yang bisa membuat persentase gue ketemu ama dia makin mengecil.
Masa’ karena nggak jodoh? Tapi kata orang, kalau jodoh itu ketemunya malah sulit? Dan sekalinya ketemu ntar, bakal unbroken selamanya gitu? Yang bener yang mana, sih?

Bingung? Gue juga…

_love.phobia_

1 casciscus:

Arju Ashari Risandika mengatakan...

wew,sabar ya,rencana tuhan indah pada saatnya,hohoho