Rabu, 03 Desember 2008

Love Named It…

Dari dulu, gue punya kebiasaan ini. I don’t know why, just kinda like it.

Ngasih nama singkatan buat cowok yang gue taksir.

Depannya pasti pakai MASATHYA, karena itu nama “khayalan” gue. Nah, bagian belakangnya itu, yang buntut-buntutnya jadi masalah. Apalagi kalo gue nggak sengaja nemuin nama itu tertulis di barang-barang gue.

Setelah dapet nama singkatan buat last name itu, gue pasti langsung tulis dan pake nama itu dimana-mana. Di novel baru yang gue beli, di buku pelajaran gue sampe gue jadiin password accounts gue di internet. Silly, huh?
Tapi ya begitulah…apalagi saat dimana gue ngerasa ini bakal last forever. Muluk banget, sih gue. Cinta anak SMA aja maunya last forever. Padahal pacaran aja juga nggak.

Dan yang gue bilang masalah adalah…

Gue tadi beresin tumpukan koleksi novel gue yang 3 lusin itu di meja belajar. Terus gue rawat yang berdebu, yang sampulnya dredet. Gue buka satu-satu, otomatis. Nah, pas gue buka halaman pertama :

masithoh azzahro
as
masathya azzalwa


Gue ngedapetin tulisan itu di atas lembaran pembuka itu. Terus, gue juga ngebuka folder-folder blog gue yang lama, yang isinya was always about him, him, and him. Sh*t, gue jadi sebel banget. Jadi inget “dia” lagi. Orang yang sekarang kelakuannya nyebelin banget-amat-sangat-sekali-puoooolll (read:123) itu. Ugh! And I’ve been trying so hard to forget him…for at least this 4 months. Guess what? I did it! Yeah!
Tapi ya itu, kelakuan dia sekarang jadi nyebelin banget. Apalagi sekarang gue satu kelas sama dia, nggak kayak kelas 1 dulu…uuuuggghhh…. Jadi makan hati tiap hari.

Mmm…kenapa ya dia jadi nyebelin banget gitu setelah gue ngejauh??? Caper? Carmuk? Ato apa? Pengen gue naksir dia lagi? Huek! Ogah!

Hh, udah ah. Capek hati gue mikirin dia. Udah nggak naksir aja sering bikin pusing. Padahal pas naksir dulu malah gak separah ini…

_love.phobia_

0 casciscus: