Senin, 05 Januari 2009

Wishlist and Resolution This Year

Kok semua orang pada sibuk bikin resolusi tahunan ya? Termasuk gue? Hehe…

Itu karena semua orang pengen jadi lebih baik dari tahun ke tahun. Am I right?

So here they aremy wishlist and my resolution for 2009
First, resolution :
1. Khatam Al-Qur’an untuk yang kedua kalinya
Sampe umur 17, gue baru satu kali khatam Al-Qur’an. Itu pun waktu SD dulu. Gue malu sama adik-adik gue yang pada hapal surat-surat juz 30 yang agak-agak panjang itu. Pokoknya mesti berusaha!
2. Bertahan di kelas IPA
Pokoknya jangan sampe gue dipindah ke IPS! Impian gue nggak boleh lepas hanya gara-gara gue ndableg dan jadi dipindah ke IPS! Kan biasanya gitu tuh. Yang keliatan egla-egle di IPA, bisa aja dipindah ke IPS sama wali kelasnya.
3. Lose weight
Target 52 kg mesti terpenuhi! Harus! Sekarang 56kg, bulan depan harus bisa 54kg! Jadi, akhir tahun lagi nanti sudah 52kg. But, no diet! Just do more exercises! Makanya sekarang tiap akhir pekan gue selalu olahraga ke stadion. Jalan kaki muter stadion 4 kali, terus larinya 2 kali putaran. Jadi, Sabtunya pelajaran olahraga di sekolah dan Minggunya olahraga sendiri di stadion.
4. Lebih tinggi 3cm lagi
Sekarang ini tinggi gue 167cm. Harus bisa nyampe 170cm. Dengan basket tiap Sabtu disekolah, minum Zevit, susu Hi-Lo. And do more exercises!
5. Berhasil nembus pasar buku Indonesia
Inilah resolusi terbesar tahun 2009. Maksudnya nerbitin novel gitu. Diusahakan buku pertama tahun ini bisa tembus penerbit! Semangat!
6. Bisa nyelesain The Sims.
Udah lama nggak main, terbengkalai jadinya. (nggak penting, sih! Tapi pengen aja bisa namatin seri pertama! Hehe…basi, deh!)

Sedangkan wishlist gue…
1. Gue pengen novel Twilight! Gue belum baca buku itu, jujur aja. Padahal malah udah nonton trailer filmnya. Dan ibu udah ngejanjiin Twilight kalo sampe ujian semester kali ini gue nggak remidi Fisika.
2. Bisa ngecat kamar jadi ijo. Sekarang ini kamar gue warnanya biru tua sama kuning. Udah bosen.
3. Rak buat koleksi novel gue. Udah dua lusin lebih, bingung mau naroh dimana. Selama ini sih ditaroh di meja belajar, tapi jadinya malah nggusur buku-buku pelajaran gue.
4. Pengen punya microSD 2 GB buat 5300 gue, ngegantiin 256 MB-nya yang sekarang. Suka sebel kalo nemu lagu bagus di stafaband.info, tapi cuman bisa didengerin di laptop doang. Nggak bisa dimasukkin hape gara-gara memori hape yang bakal overload.
5. Digicam milik pribadi. Biar nggak pinjem-pinjem punya Si Beib lagi kalo butuh.

Karena wishlist lebih condong ke barang…jadinya yang mungkin-mungkin aja yang ditulis. Kalo gue nulis rumah pribadi ya nggak mungkin. Secara gue masih sekolah. Ya to?
Well, anyway…do’ain ujian gue lancar seminggu ke depan ini yah…

See ya

_love.phobia_

5 casciscus:

Anonim mengatakan...

wowow...
dari IPA bs pindah k IPS ya..??
wah2 ga asik tuh kalo dipindah. haha...

hmm...
nembus pasar buku indonesia..?
knapa ga dunia aja..? kn lbh keren tuh. hohohoho~...

nugraha adi putra mengatakan...

Nice resolusiona..!
haha.. emangnya bisa yah dipindahin gitu dari IPA ke IPS.. di sekolah gw nggak.. menurut gw sama aja kok mau masuk Ipa ato Ips. tergantung ama orangnya ama minatnya aja.. jangan terikut arus air.. tau kan sifat air..? mudah panas bila kena api, mudah beku dan mematung bila didinginkan.. dan selalu mengalir dari tempat yang tinggi ke.. sudahlah tidak usah di bicarakan..

be your self guys..

Novel..? amin.. gw juga sebenernya mau banget bikin personal literature gitu.. moga aja novel loe ama Pelit gw nembus.. AAAMMMIIIEEENNN.!!! aminaminaminamin..!!!!!

Stephanie Zen mengatakan...

ayo mazhi, semangat nulisnya, pasti bisa tuh nerbitin novel ;)

btw, resolusinya termasuk namatin the sims? waaaa aku juga pengen namatin sims, tp gmn caranya ya? apa semua orangnya dinikahin & punya anak banyak gitu? hehehe..

kezialee mengatakan...

ugh. saia pengen nambah tinggi jugah.. secara saia cuman 150cm. T_T
moga2 taun ini bisa nembus pasar buku yahh. aminamiinn.
ujian smangad yahhh. faitoo. XD

Beritman mengatakan...

waw mulia sekali keinginan nya di th 2009 ini, khatam al-quran tuk yang ke 2 kalinya, gw aja sekali aja blom pernah...hihii