Kamis, 08 Januari 2009

CeLeBuK…Kata Mereka Gitu…

Aduuuh…

Kayaknya gue CLBK, deh!

Tau, kaaaann???

Kok bisa ya? Ah, sebel! Harusnya kan CLBK itu dilarang…apalagi kalo CLBKnya sama dia…123…

AAAARGH!!! Habisnya dia annoying banget, sih di kelas! (hah? Annoying kok malah bikin CLBK?) Pokoknya gitu, deh. Dia tuh cari-cari perhatian gitu. Sering banget. Sampai sebel gue! (tapi suka, hehe…)

Contohnya nih ya:

Pas pelajaran bahasa Indonesia beberapa hari yang lalu, kami satu kelas dapet tugas bikin puisi bebas. Nah, giliran suruh baca, gue nggak nyangka kalo dia bakalan bacain puisi yang bikin gue, well, kege-eran. Apalagi momennya waktu itu lagi nggak pas. Gue lupa siapa anak yang baca puisi sebelum dia, yang jelas itu anak pakai iringan lagu D’Cinnamon – Selamanya Cinta, which is lagu itu yang selalu berhasil bikin gue nangis bombay. Dan nangislah gue seketika itu juga. Eh, tahu-tahu dia dipanggil maju buat baca dan nggak ngeganti musik iringan dia. So, I kept crying…
Begini kira-kira puisinya, seinget gue :


Aku melihat seorang wanita cantik…
Dengan sehelai kain putih membalut rambut indahnya
Terlihat tegar, mampu melindungi dirinya sendiri…
(blablabla…)


Akhir-akhirnya begini kalau nggak salah…

Tuhan…jika dia berjodoh denganku, dekatkanlah dia padaku…
Jika dia musuhku, tancapkanlah dia di dadaku agar tak pernah pergi dariku…


Atau kira-kira begitulah…agak-agak lupa juga soalnya…

Langsung aja anak-anak pada teriak-teriak ke gurunya, khususnya anak-anak yang pada tahu masa lalu gue sama dia,
“Mazhi, Bu itu yang dimaksud! Mazhi, Bu! Kan Mazhi pakai jilbab! Ciee…”

Mampus gue! Waktu itu gue lagi merosot di bawah bangku, nangis gara-gara lagu SC itu. Jadinya, gue nangis sambil nahan-nahan ketawa gara-gara puisi itu tadi. Hwahahahaha!!


Gue kira sih, gue cuman bakal cukup sampe tahap ge-er aja. Eh, nggak tahunya kelakuan dia yang begitu berlanjut dan berulang-ulang. Jadilah gue terkontaminasi juga…hehe…

Kayak kemarin, pas semesteran Matematika…

Gue mau pinjem tip-ex ke Junita. Biasanya juga maen dilempar aja itu tip-ex sama Junita lewat depan muka 123. Dan biasanya sih dia juga biasa aja. Tapi kemarin nggak biasa. Kali ini gue yang ngebalikin ke Junita. Nah gue lempar lah lewat depan muka dia kayak biasanya. Terus, dia ngelus-elus hidung mancungnya dan ngelirik gue sambil senyum-senyum. Gue langsung reflek bilang, “Sorry…”
Padahal, SUER! Nggak kena lho! Beneran, sumpah! Dasar caper aja tuh anak!

Besoknya…
Nggak tahu kenapa waktu ngeliat dia masuk kelas tadi pagi, gue senyum-senyum sendiri. Terus keinget puisi dia waktu itu…hwahahaha!!! Malah pengen ngakak!

Masih ragu nih…CLBK bukan yaaaa…?????

_love.phobia_

0 casciscus: