Jumat, 09 Januari 2009

Fokus Ke Kompetisi Mudaers Dulu, Ya…

Well, folks

Kayaknya sampe dua sampe tiga minggu ke depan, gue nggak akan lagi posting tentang kehidupan sehari-hari gue, deh. Gue mau fokus ke Kompetisi Mudaers Kompas yang gue ikutin itu.
Jadi, lombanya tentang menulis. Well, selalu. Karena itulah satu-satunya kemampuan gue di dunia ini selain ngupil, hiks…(lho?). Wkwkwkwk :D …wokeh-wokeh, back to the laptop, eh, topic maksudnya. Gue bakal nulis segala sesuatu tentang BUMI kita. Yak! BUMI! Tapi bukan berarti gue bakal nulis beribu-ribu kata BUMI disini…*kenapa gue ngerasa ada orang yang ngatain gue bego, ya barusan?*. Gue bakal nulis tentang segala bentuk kepedulian dan pemikiran gue tentang bumi, bahwa bumi itu bulat (kayak jeruk!), bahwa kepedulian kita untuk bumi itu penting, walaupun sekecil apapun. Ya, pokoknya yang gitu-gitu deh. Informasi-informasi terbaru juga tentang global warming dan manusia-manusia yang dengan biadabnya membuat efek global warming itu semakin parah! Parah! PARAAAHH! AAAAARRRRGH! Gue ngeliat kecoaaaa!!!

Hwehehe…

Oke? Jadi, don’t miss my magical daily story which based on my magical point of view ya…(kayak yang baca blog lo sampe berjeti aja, Zhi!)

So, keep coming and reading though what you read is not the thing that you absolutely understand : EARTH. (even me! haha! just kid…)
If you care about our earth too, let me know! Lets share what we can learn
. Wokeh?!

Lets start to strengthen our love for earth

_love.phobia_

6 casciscus:

tiyo avianto mengatakan...

semangat...semangat.....sukses ya..buat program nya...
salut nih..hhehe,salam kenal juga,baru pertama nampang nih.

nugraha adi putra mengatakan...

Sukses yah lombanya.. betul! bumi harus selalu dijaga! save the earth..!

kezialee mengatakan...

sukses ya lombanya!
smangadddddd. GBU.
XDXD

Unknown mengatakan...

good luck yaaa buat tulisannya :)

eCHo CoLaTE mengatakan...

semangat ya kompetisinya....

comment balik nu post

Anonim mengatakan...

bumi itu bulat! kayak semangka juga'..
hahaha...

gud luck deh..