Rabu, 28 Januari 2009

First Week at School After The Holiday

Firstly, gue mau ngucapin selamat buat sahabat gue yang udah jadian sama temen deket gue! Congrats! Akhirnya usaha gue di kelas satu dulu berbuah hasil di kelas 2 ini!

Tapi…

Mereka berdua bikin gue pengen… Sumpe, dah! Temen deket gue itu yang cowok dan...gilaaaa! Dia so sweet abis ke sahabat gue itu. Huhu…betapa semakin nelangsa diriku yang jomblo ini menyaksikan mereka berdua! Ugh!

Well, eniwei…semester 2 ini bakal diisi oleh segudang les yang bikin tubuh gue bisa jadi cungkring kayak SMP lalu. Padahal SMA ini gue bersyukur bisa punya tubuh berisi menggantikan sosok cungkring gue ala SMP dulu. Haduh…

Tiap hari bakal ada les tambahan dari sekolah. Alasannya, karena kami semua udah di kelas 2 akhir. Persiapan dini buat UAN kelas 3 nanti. Wiah! Gilak! Bisa berasap otak gue kalo tiap hari dikasih les MaFiKiBio melulu. Aaaarrgh! SPP naik 30 rebu buat biaya les tambahan itu. Hayyahhh!

Demi masa depan gue yang cerah…huhu…hiks…hiks…gue rela deh…

Oh ya, hari ini nyebelin banget. Kan ada tugas baru lagi buat pelajaran seni di semester 2 ini (suruh bikin maket sekolah gitu), nah mesti bentuk kelompok baru lagi. Eh…gue dapet satu kelompok sama 123 yang super nyebelin itu!? Watdehel??? Shoot! Mimpi apa gue semalem?!!!!

Kata Hani, sih mimpi kejatuhan duren. Ih! Boro-boro! Mimpi kejatuhan taik kebo, iya!

Hmmfph…paling nggak masih ada Ryan sama Vita lah buat temen ngobrol satu kelompok…

Sore ini, murid-murid les Ibu mulai les lagi, dan si Nabila bawain gue majalah Bobo edisi khusus Harry Potter yang, sumpah, bikin gue makin pengen baca versi Indonesianya yang buku ke-7. Gue punya sih E-book-nya yang English version, tapi males bacanya. Banyak istilah literatur Inggris yang kagak mudah dipahami. Jadinya, berhenti baca deh di halaman 32. Capek…

liputan pertamanya ini

ini potonya Akang Daniel

Hmm…udah ah…gue mandi dulu ya. See ya, people!

_love.phobia_

0 casciscus: