Minggu, 01 Maret 2009

Jangan Percaya pada Dua Foto di Bawah Ini!!!

Dua foto di bawah adalah hasil scripting, tidak alamiah. Bagi kawan-kawan dunia nyata gue yang kadang baca blog ini, PERHATIAN : ini hanya untuk iseng semata. Biasaaa, kalo iseng saya sama ‘suami gadungan’ saya itu lagi kumat. Sok-sokan kami berdua bikin foto mesra. Jadinya aneh, soalnya pake hape Komandan yang notabene masih VGA. Foto diambil pas acara traktiran ultah Mia (happy birthday, Mi!), kedai steak yang lumayan rame di Ponorogo, Sabtu kemarin.

CAUTION : They’re faking poses!

after taking the photos, we both laughed out loud together. Oh, how we looked like a real couple on those! So cute. Haha!

Do you guys enjoy your weekend? Cuz I do. Tadi pagi pas jogging, gue ketemu sama kiper cakep, the one whom I have a crush on pas futsal kemarin. Dia lagi latihan sepak bola gitu. Oh, my! Kok bisa ya gue nggak ketemu dia sebelum-sebelum ini, padahal tiap minggu gue pasti jogging? Baru tadi pagi gue tahu dia ternyata latihan di deket tempat gue parkir motor. Dan sepertinya, setiap Minggu dia selalu latihan di situ. Emang mata gue aja yang nggak pernah jelalatan ke sekumpulan anak yang lagi latihan bola.
Ah, dia tampan sekaleeeee!!! He’s so damn gorgeous! Meskipun gue pernah menganggap 123 itu gorgeous, tapi yang ini more more and 100% more gorgeous!

‘Hei, lelaki tampan, boleh tahu nomer hape kamu gak?’ is the sentence that I wished I could say this morning to him. But I didn’t, although my friends said that he was looking at me many times while I sat on my motorbike…

Thanks for coming and (or even) reading! See ya!

_love.phobia_

3 casciscus:

nugraha adi putra mengatakan...

dari pada jadi "calon suami beneran" aja.. hati2 loh.. ntar lama2 bisa saling suka.. ato minimal salah satu dari kalian suka sama yang satu.. hehe.. ntar malah sakit hati kalo cinta bertepuk sebelah tangan..

eniwei buat Mia.. met ultah!

Melo mengatakan...

ih suami gadungan? haha.. aku mo nyari jugag ahh..

just mazhi mengatakan...

adi : ~> nggak, ah! nggak enak lho jatuh cinta sama best friend sendiri...trust me!

amel : boleh...boleh. kalo sudah dapet kasih tahu ya...