Sabtu, 21 Maret 2009

It’s Not That I’m Afraid to Lose You…Maybe...

Dia punya rencana kuliah di UNAIR, mengejar cita-citanya jadi dokter.
Gue punya rencana kuliah di UGM…atau UM.
Oke, mungkin emang bener gue masih punya waktu 1 tahun lagi sampai hari itu tiba…
Tapi dengan keadaan gue sama dia nggak terikat apapun,
Gue nggak tahu gimana gue bakal bisa menyikapi 1 tahun sisa itu dengan baik-baik saja…
Maksud gue, yang betul-betul dengan baik-baik saja.

Jogja – Surabaya…
Atau Malang – Surabaya…
Gimana caranya biar dia tahu…gue sangat takut pada jarak itu nanti?

Aargh!

Gue merinding kalo nginget-nginget itu lagi.
Rasanya darah di sekujur tubuh gue mengalir deras…
Dan ada pisau yang dengan tak nampaknya menyayat hati gue…sedikit…

Sampai sekarang aja gue masih belum berhasil nemuin jawaban kenapa gue bisa jatuh cinta sama dia…
Ketika rasanya gue butuh waktu lebih lama lagi untuk itu,
Dia malah udah berencana mau pergi...

Gue jadi tolol gara-gara cinta, kayaknya…
Belum tentu juga dia mikirin gue sampe segininya…

_a.risk-taker_

9 casciscus:

Anando Perdananto mengatakan...

kenapa ga disampein langsung? mumpung masih ada kesempatan :)

None mengatakan...

lagih jatuh cinta ya neng,,
adu aduh,, jgan ampe keterusan ea,,bener thu kata detektif conan,,knp nga disampe'in,,ato emng dah jadian ?

Stephanie Zen mengatakan...

if u love someone, let them go
if they return, they were always yours
if they don't, well.. they never were :)

mesin absen, sidik jari, access control, keylock mengatakan...

jangan takut bu...jodoh ga kemana....

just mazhi mengatakan...

conan :> disampein langsung??? sayangnya, saya ini penganut paham "cowok duluan yang maju". jadi saya risih kalo harus nyampein duluan...

inuel :> belum jadian...dan nggak tahu aku mau jadian apa nggak...

just mazhi mengatakan...

steph :> kayak pernah denger dimana gitu...??????

mesin absen, blablah.... :> oke! setuju sayah!

Putri Erdisa Januarti mengatakan...

oh well, tulisan kamu bagus banget sih! intinya dapet tanpa perlu harus berlibet-libet, tapi tetap dalam kata2 yg indah.
oh, i drop a love for this post! i always do like to read those love stories.. :)
nice blog then.

kezialee mengatakan...

kalo jodoh pasti ketemu lgi. yakin ajah.
ato sapa tau di tempat baru kmu bakal dapet yg lebi bae?
XD

just mazhi mengatakan...

putri :> thanks a bunch! i appreciate that.

kezia :> maybe you're right...