Rabu, 11 Maret 2009

Ngebel Stories : Part I

Gue besok tanding basket lagi. Kali ini main away. Wish us luck, ya!

***

So…gue sudah berhasil mengetahui secret admirer gue. Lumayan juga…well, tapi dia tadi ada mata kuliah, jadi dia nggak nonton gue basket kayak biasanya (kata Lya, nih).

Yang nyebelin hari ini (entah kenapa selalu aja ada yang bikin gue sebel tiap hari), mas-mas PPL kali ini. Masa yang disuruh maju ke depan baca jawaban tugas gue melulu. Pake disuruh ngebenerin jawabannya 123 lagi. Wah, satu kelas langsung berubah jadi kebun binatang. Pada jejeritan semua. Semua bunyinya sama, “Cieee, cieee…!”

Hapal banget sih mas-mas PPLnya sama gue? Gue melulu…Terus masa kata Mita itu orang ngeliatin gue mulu?! Mudah-mudahan besok dia udah lupa sama gue. Haha! Nggak enak rasanya kalo ada orang asing hapal sama kita dalam waktu singkat begitu.

Oh, ya, inilah beberapa foto LDK kemarin, as I promised you :

Ini pas malam Minggunya. Kami sedang rapat rute penjelajahan buat besoknya. (rapat apaan yang kelakuannya begitu?)

Menemukan siput kawin di sela waktu me-rute.

Sedang me-rute

First team. My bro’s.

Second team. Reza’s.

Last team. Andri’s.

I’ll put more soon…thanks! (and yea, I used Cassey’s photoshop action on some.Thank her for that! It made them look different.)

_a.risk-taker_

3 casciscus:

nugraha adi putra mengatakan...

wehehehe.. sempet2nya nemu adegan hot antara dua siput.. hahaha

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

jiahahha
topinya kaga enak dah
hahaha

just mazhi mengatakan...

adi :> haha...iya tuh. gue sama temen-temen langsung ngegodain satu sama lain "ada yang horny kagak?!"

jelly :> misi kami sebenernya adalah bikin mereka malu...wakakak!! gak ding, becanda!