Kamis, 05 Maret 2009

Talk to You with Those Picture

Hari ini gue kayak bolang alias bocah petualang. Pagi tadi, jam 8 gue dispen keluar kelas buat pergi ngecek bus ke biro pariwisata yang rencananya bakal bekerja sama dengan sekolah kami untuk study tour ke Bali, Juli nanti. Rombongannya :
Rangga, Lia, gue, Adri, Si Beib, Lukas, Ucrit, Mila, Mia, Hafidh, Pak Aji and the last, Pak Wid.

Lama, sampe setengah 12. Wuih! Gue berangkat dan pulang bonceng Pak Aji.

Terus, siangnya gue kebetulan libur les jadi bisa tanpa dispen pergi survey ke Telaga Ngebel buat lokasi LDK Sabtu ini. Rombongannya :
Gue, Si Beib, Mia, Lukas, Pak Aji, Pak Wid.
Wuih! Capek puol hari ini! Tapi gak tahu kenapa, gue nggak gitu masalah dengan ‘capek-capek’ ini. Cuz today was so fun! Kali ini gue bonceng Si Beib.

pas lagi nyobain busnya…

cowok-cowok ngecek smoking area-nya

nungguin Pak Wid yang nyari kunci motor (ilang gitu…), Lia sama Ucrit jadi gembala kambing

nungguin pencarian kunci berakhir

yang lagi nyari kunci. Hopeless…

vila yang disewa buat LDK

jalannya vila. Dingin begete disini!

sunset di telaga. kereeen!!!

menunggu hujan reda di warung lesehan sekitar telaga.

Pulang dari telaga baru jam setengah 7. Perjalanannya sampai setengah 8 soalnya udah malem banget dan jalannya licin. Jadi pelan-pelan, deh. Tapi nggak bosen, sih. Sepanjang jalan, gue sama Si Beib nggak berhenti ngobrol. Jadi nggak kerasa. Pas sampai di kosnya Pak Wid, gue masih rundingan dulu soal dana yang minus. But, it solved. Then I went home and came home at 8.30.

Pfffiiuhhh! Semoga hasil kerja keras hari ini berbuah manis…

Amin…

Thanks and see ya soon!

_love.phobia_

4 casciscus:

nugraha adi putra mengatakan...

wah.. ke Bali.. enak yah.. pasti seru2an nih

Ms Mushroom mengatakan...

wah bikin ngiri ... kangen bali :(
eh itu ngecek smoking area bukan berarti ngerokok kan ?? :-?

eCHo CoLaTE mengatakan...

kuncinya pak Wid akhirnya ketemu gak tuh???

just mazhi mengatakan...

nugraha :> yip, yip! ngebayangin aja asyik, apalagi kalo ntar udah kesampaian.
fenty :> nggak ngerokok, kok... tenang!
echo :> haha! nggak ketemu, man! akhirnya dia manggil tukang kunci dan selama 5 menit, voila! jadi deh kuncinya. lebih cepet daripada pas nungging" nyarinya.