Selasa, 10 Maret 2009

I Think I’m Gonna Take The Risks Again This Time

Ya Allah...

Gue tahu apa konsekuensinya kalo gue membiarkan diri gue jatuh cinta lagi…
Another pain and another hurt
Gue tahu apa resiko jatuh cinta lagi sama dia…
Dicuekinnya lebih sering daripada diperhatiinnya…

But, I keep going…
I wanna know how its ending comes…
And I wanna try to through it all with all my strength…
Cause I know that he will always be my favorite addictive drug…

We’ll see how it ends…
Dan kalo ini melukai gue lagi untuk kesekian kalinya…
Dan membuatnya berdarah-darah lagi…
Toh gue udah tahu kemana mencari kasa dan perbannya…

_a.risk.taker_

6 casciscus:

Arju Ashari Risandika mengatakan...

pertamax

Arju Ashari Risandika mengatakan...

semangat,cinta mang gitu bug

Stephanie Zen mengatakan...

yah, cinta emang gitu.. :(

wencoolz mengatakan...

ud DEH,buruan jatuh cintah!!!!
dia ga bakal dateng 2 kali

nugraha adi putra mengatakan...

tampilan baru yah? wehehe.. lebih segar.

wah yang jatuh cinta lagi.. ehem2..

just mazhi mengatakan...

all :> thanks! you're rock guys! i'm a lot happier and ready for this new journey (of love)...