Selasa, 24 Februari 2009

Hujan… Gue Cuman Bengong…dan Posting Tak Jelas Ini

Hujaaaaannn!! Hate it! I know, my mom prohibite me to. But, I just don’t like it. Berisiknya bikin takut plus deg-degan.

Hujan-hujan…gue nggak punya kerjaan. Belajar PKn bentar, soalnya besok ulangan, terus bengong. Jadilah gue membuka laptop dan mulai mengetik postingan yang nggak jelas ini.

Hujan-hujan…oh, ya hapenya Siput hilang! Raib! Tadi maghrib dia sms gue. Kasian deh ‘selingkuhan’ gue yang satu itu. Terus, Hunian…she broke up with her boyfriend (now, ex-). She’s deeply broken. Wish her get better soon. Terus, Si Beib ikut lomba ICT. Wish him all the best.

***

Hari ini, si cewek rese yang naksir 123 itu telepon gue lagi. Tapi tadi gue lagi ke kamar mandi, dan hape gue tinggal di tas. Ah, sutralah! Biarin aja dia pusing sendiri. Males banget gue sama tuh orang. Bikin gondok. Mendingan gue nyambi baca New Moon punya Vita di kelas tadi.

Sejak kemarin, gue pakai jilbab baru. Kata anak-anak, oke banget. Hehe...padahal menurut gue biasa aja. Tapi yang bikin aneh, komentar 123. Dia ngomong ke Hunian :

“Eh, temen lo ganti jilbab ya. Pantes lho. Bilangin ke dia ya?!”
“BILANG AJA SENDIRI!” Hunian cuek.

Ngapain coba komen gitu? Kayak yang komentar dia penting aja buat gue! Dasar aneh.

Apalagi yaaaahh??? (muka bego sambil garuk-garuk kepala)

OH YA!

Lya mimpi bagus tentang gue kemarin malem. Semoga aja jadinya juga bagus…hihi…piss ah!

Ada beberapa foto nih :

anak-anak penuh minat pada penghitungan tumbukan bola dengan papan ring, couple days ago, pas basket.

i bought a new long-tee (kenapa di foto keliatan gede yah?). dan gue mix sama blazer cokelat gue. aneh nggak sih?(ok, I know, selera fashion yang payah!)

foto resmi pas Kakang Senduk kemarin. nobody believes me when I tell them that’s me.

Thanks for coming and (or even) reading! See ya!

_love.phobia_

3 casciscus:

Melo mengatakan...

ih foto lo wanita indonesia bgt mba haha.. kereen !

ilal mengatakan...

foto yg terakhir. . .
cip..cip..cip...

just mazhi mengatakan...

amel : ~> makasih...

ilal : ~> makasih juga...