Rabu, 18 Februari 2009

Masalahnya...Gara-Gara 'Mbak-Mbak' PPL...

Today is just another exhausting day...


Jadi...hari ini ada 'Mbak-Mbak' PPL Jurusan Bahasa Inggris gitu di sekolah gue. Nah yang kebagian kelas gue. Anak-anak, entah kenapa, kayak udah kesepakatan bikin keributan yang tak terkendali. Hwahaha! Pada heri alias heboh sendiri semua.
Kami, satu kelas, disuruh bikin kelompok dan bikin dialog dari cerita yang dibacakan si Mbak PPL. Kami semua pada minta dipilihkan...

And...

Ah! Suer, nyebelin abis tuh 'Mbak-Mbak'nya! Lagi-lagi gue kepaksa satu kelompok sama 123...huuuuhh...mana dialognya ada yang mesti ngelibatin cuma kami berdua lagi...
Jadilah gue abis dikeroyok olokan dari anak-anak...

Aaaaaaaarrghh!

Sebel!

Terus, 123 juga rese banget lagi! Kenapa juga gue mesti salting tiap dia ngajak gue diskusi dialog? Ough! Menyebalkaaaaaannn!
Kelompok cuman berisi 3 anak, selain gue sama 123 ada si Rois. Tapi dia juga-nyebelin-banget-pake-nget ngolokin gue sama 123 terus...

Apa nggak cukup gue kerja satu kelompok sama 123 pas kesenian di jam pelajaran sebelumnya? Dan bikin gue nyium bau parfumnya yang, lagi-lagi dengan sangat menyebalkannya, membuat gue yang seharusnya sebel sama dia, jadi nggak bisa sebel!

Denial phase, kata Ibu. Gue suka sama 123, tapi nggak mau ngaku...is that so?

Tauk, deh...

_love.phobia_


P.S : Minggu depan tim basket gue bakal tanding sama SMK PGRI Ponorogo. Wish us luck, yea!

2 casciscus:

OucriT_Story mengatakan...

woy,,,,,,,,


cLBk yah.........


lama gk liat blogmu zi.........


basket seru..........

eCHo CoLaTE mengatakan...

123 itu siapa sih?? gbetan kamu zhi???