Minggu, 15 Februari 2009

No Theme, Just Random Thingies

Akhir-akhir ini gue lagi demen banget sama Nescafe Mochaccino di atas. Kalo pas nyampe lidah, minuman itu rasanya bikin nagih. Cokelatnya kena banget. t-o-p b-g-t dah!

***
Beberapa minggu yang lalu, pas gue lagi nonton pertandingan futsal sekolah gue, gue menemukan lelaki tampan idaman gue. Sekolah gue main partai kedua, tapi lelaki yang gue temuin ini main di partai keempat. Tapi saking kerennya, gue rela pulang setengah 6 sore cuman buat mantengin dia.

gak jelas, ya? dia kiper anyway…

***
Gue lagi demam The Master yang di RCTI itu. Makanya, Si Beib pas pulang olaharaga kemarin gue poto ala The Master yang lagi naikkin bola basket ke atas.

padahal itu bola cuman dilempar, terus kepoto cybershoot secara nggak sengaja

***
Tadi pagi, gue bingung mau ngapain abis pulang jogging. Ya udah, poto-poto nggak jelas pake kamera laptop akhirnya.

terkadang gue bertanya-tanya mengapa gue ini narsis kalo lagi nganggur?

Well, gue mau belajar matematika dulu, besok ulangan...wish me luck!

_love.phobia_

0 casciscus: