Sabtu, 21 Februari 2009

Hidung Gue, Bangku Cadangan, Cewek Rese dan Paduan Suara

Bingung nggak sih baca judulnya? Banyak gitu? Hehe…

There are four main ideas for this new post.

First, hidung gue.
Aargh! Hidung gue kemarin kena bola basket pas latihan basket di sekolah. Huwaaaa!! Sakiiit…Gue sampe berurai air mata. Padahal gue nggak niat nangis, tapi tau-tau keluar sendiri, huhu…untung nggak sampe mimiszan.
Hidung gue ini emang udah dasarnya mancung-nggak-jadi, eh malah kena bola basket melulu pas latihan. Bisa jadi mancung ke dalam ntar. Oh, God! Don’t let that thing happen! I love my nose. Everybody does love their nose. Who doesn’t?

Second, bangku cadangan.
Kayaknya pas tanding basket nanti gue dicadangin, deh. Selain karena gue baru masuk tim 2 minggu terakhir ini, mata kaki gue cedera. Ngilu-ngilu gitu. It sucks, if you ask me how does it feel…
So, welcome to the spare seat! Yeah!

Third, cewek rese.
Aduuh…cewek yang naksir 123 itu nggak berhenti-berhenti deh gangguin gue! Ugh! Gue kan udah bilang sama dia, I’m not 123’s ex-girlfriend. But she didn’t want to listen! Annoyiiiing! Ya ampooon! Kalo lo naksir dia, sok atuh, gue juga nggak minat! Ambil, deh! Abis-abisin sono! Gue nggak doyan! (or at least, I’m trying so hard to ignore him!). And stop acting like you’re fc*k*ng d*mn a b*tch, girl!
Gue semalem curhat sama bonyok soal itu cewek dan mereka bilang, mending gue ignore aja tuh cewek. Psikopat tuh orang. Masa ngejar-ngejar 123 sampe segitunya. Kayak yang cowok di dunia ini cuma 123 aja! Huh! Lama-lama gue kasian juga sama tuh cewek…

Fourth, paduan suara.
Besok kelas gue kebagian jadi petugas upacara dan nggak seperti yang udah-udah, gue kali ini kebagian jadi paduan suara. And I’ll be singing there, friends! Dari SMP gue nggak pernah kebagian jadi paduan suara. Padahal pengen banget. Pas SMP, 2 kali kebagian jatah jadi petugas upacara, dapet pembaca do’a sama pembaca preambule UUD 45. Pas SMA ini, pengibar bendera. Finally. Wish us luck, ya!

Well, that’s all. Thanks for coming and (or even) reading! See ya!

_love.phobia_

7 casciscus:

wencoolz mengatakan...

napa kamu lovephobia?

Anonim mengatakan...

haha...
tuh si 123 reaksinya gmn?
blom tau ya dia??

ksian, tu cewe lama2 bkalan stres.
ahueuheuhe

Melo mengatakan...

hihi kasian bgt idungnyaa..udh baekan khan?

Beritman mengatakan...

jelek banget sih ngasi inisial cowo 123, kasih inisial mr.P kek, hehhee

Anonim mengatakan...

well, here's one person who hates their nose! i hateeeee my nose! it's huge and ugly hahaha

just mazhi mengatakan...

alviss : dia belum tahu dan aku nggak akan ngasih tahu dia.
mel : idung gue udah baekan sekarang...kompres aja pake air dingin.
cassey : no, you don't! you have a nice nose. trust me! just love it, sist!

nugraha adi putra mengatakan...

kelaitannya nggak knapa2 tuh hidung.. tapi kalo mancung kedalam gimana bentuknya yah? wehehe..
suka basket juga ternyata