Jumat, 28 November 2008

A Walk to Remember (hiks...hiks...)

Judul : A Walk to Remember
Tahun : 2002
Pemeran : Mandy Moore, Shane West, Darryl Hannah,
dll.
Genre : Drama Romantis

Oke, I know that I'm not an updated people. Gue baru nonton A Walk to Remember barusan. Dan dengan sukses, gue menghasilkan hujan airmata...huhuu...hiks...hiks...

KEREEEEEENNNN!!! Tapi bikin nangis setengah ember...
Oke, I know, I'm pathetic! But, it was so great that I couldn't resist to cry. Gue emang sering nangis kalau nonton film romantis, tapi yang ini beda...(berasa iklan kopi apa gitu gue!). Ini bener-bener tangis setengah ember.

Buat yang pengen tahu ulasannya dan sedikit cerita (gue yakin kalian semua udah pada nonton, 2002 gitu lho...), bisa tanya gue, hehe...

Oh, ya...Shane West keren ya...???

Yang mau share silahkan. Oh, ya yang bisa kasih tahu gimana caranya gue ngedapetin novelnya, pleaseeee...I need your help!


_love.phobia_

1 casciscus:

Tha..^^ mengatakan...

hahahaha..elo tuh ye paling bisa de neng...
gw nanti pulang mau nyari ni kaset ah
mau
mau
mau

ntar gw kabarin kabar selanjutnyah hihihihi..