Sabtu, 01 November 2008

The Olympiad’s Preparation : Work on Progress

Gue berusaha terus buat latihan ngerjain contoh tes TOEFL yang ETS Toefl Sampler with 2000 structures ini buat persiapan lomba minggu depan di Univ. Negeri Malang. Tanggal 14, kayaknya gue jadi berangkat. Do’ain aja, ya…

Banyak ganjalan, halangan, rintangan pastinya. Nggak kaget juga soal itu. Apa-apa kan emang nggak akan ada yang selalu berjalan mulus, right?! Tapi gue pengen ngebikin ini jadi lebih mudah. Semoga…

Well, gue semakin deg-degan dari hari ke hari. Wajar, kata ibu. Semua orang juga pasti bakal gitu. Pikir aja, jangan mentargetkan jadi yang terbaik, tapi berikanlah usahamu yang terbaik. Ah, ibu emang bener-bener jempolan!

Oiya, kemarin Lya ikut Olimpiade Akun di Unmuh Ponorogo lho. Nggak tahu dia bahas apa nggak dia update-an postingnya, tapi you’d better check her page out.

Oiya lagi, OSIS sekolah gue lagi nyiapin acara akbar akhir Desember nanti. ARTVENTURE (Art Event and Literature). Acaranya, insya Allah, adalah pameran prakarya hasil kerja temen-temen gue dan bedah buku. Masih rancangan awal, sih yang dibahas di rapat kemarin. Tapi, the next meeting is planned.

Yah, jadinya out of the topic, deh…

Eniwei, thanks for visiting and reading, guys! See ya!


_love.phobia_

0 casciscus: