Minggu, 23 November 2008

Korban Robot Geleng!

Perhatikan gambar di bawah ini:

Seorang bocah, diperkirakan berusia 9 tahun, ditemukan terbaring tanpa luka di sebuah area perkebunan jagung nggak jauh dari rumah gue.

JENG!


…………………………………………………



JENG! JENG! JENG!


…………………………………………………..


(suara backsound film-film thriller berkumandang)



JENG!!! TUIT! TUIT! (hah? Lho kok?)


Dia adalah…



Bocah berinisial RA ini ditemukan masih dengan pakaian lengkapnya di atas sebuah kertas bekas bungkus semen. Tanpa memar maupun lebam, membuatnya semakin tampak tak masuk akal.


Dia adalah…


......................................................


Rizal Ahmad Faisal Afif, putra ketiga dari Bapak Sariyono, yang nggak lain dan nggak bukan adalah bokap gue. Jadi, intinya…......Rizal itu ADEK GUE!

Berkat hasil arahan gaya dari Sarjana Desain Grafis ITB (Institut Teknik Bojongkenyot), Muhammad Faris Faisal Afif, adek gue yang pertama, seorang foto model cilik itu berhasil mengelabui hampir separuh dari temen-temen gue yang pertama kali ngeliat poto di atas.
Atau juga poto yang ini.


Beberapa diantaranya langsung histeris, bilang turut berduka citalah, bilang kasihan banget lah, blahblahblah…
Tapi begitu gue ngomong yang sebenernya, kepala gue benjol kena jitak lebih dari sepuluh kepalan tangan. Wkwkwkwk…

Yang jadi pertanyaan bonyok gue, kok mau-maunya di Rizal diperalat otak gilanya Faris. Ibu cuman bisa mengelus dada. Terheran-heran melihat kelakuan dua putranya yang *gendeng* aneh itu.

Tapi, selalu ada hal positif dibalik semua hal yang terjadi. Apa???
2 poto di atas adalah bukti nyata bahwa adek gue yang Rizal, punya bakat jadi foto model rekonstruksi kasus kriminal, spesialisasi pembunuhan di bawah umur (emang ada?). Nah, yang Faris punya bakat potograper atau paling nggak jadi pengarah gaya para model RKK (Rekonstruksi Kasus Kriminal). Hahahaha!!!

Gue masih nggak bisa berhenti ngakak kalau ngeliatin poto ini terus menerus dan berkesinambungan (berasa kayak Menteri Pembangunan Daerah gue?!)

Well, blogwalking dulu, aaaahhh…

_love.phobia_

3 casciscus:

moviemaniac mengatakan...

postingan mu lucu.........hahahahahaha

nama qu m. rizal fikry teserah mo manggil apa?


makasich ya dah mau ngrespon........

ak tunggu kritik2nya


chat boxnya nyusul y!

rivai mengatakan...

postingannya lucu asli apa palsu tuh kejadiaannya?

nugraha adi putra mengatakan...

duh kasian gw liat adek lo.. haha.. tega sekali dikau membiarkannya telentang2 gaje gitu..