Kamis, 27 November 2008

Newest Simple News from Me

Kemarin, gue dapet sms dari Tieta :

lonely is better

without him is the best.


Pikiran gue langsung kemana-mana aja. Masa ini anak putus sama si “itu”? Kayaknya mereka tuh udah lengket banget lho. Kayak udah cocok aja satu sama lain. Kok bisa putus, sih?! Gimana ceritanya? Udah sebulanan lagi?

Terus gue sms Ayusha, gue tanya dia udah denger apa belum. Eh, kata dia udah agak lama juga sejak ayahnya Tieta masuk rumah sakit.

Ha? Rumah sakit? Kok gue nggak dikabari?

Lanjut, gue nanya ke Tieta, kata dia :

berita sedih kan gak enak disebar-sebarin…
tapi udah baekan kok. minta do’anya ya…


Oke, mari kita semua berdo’a untuk kesembuhan ayah Tieta, kesembuhan sesama saudara kita sebangsa dan setanah air…amin…

Well, another story, kalo kemarin gue sempet posting soal acara ARTVENTURE sekolah gue, ternyata acara itu diundur. Nggak jadi Desember ini. Diganti sama acara talkshow HIV-AIDS buat anak-anak kelas dua IPA/IPS. Dan tebak…gue jadi moderatornya, Kawan-kawan! Entah apa pertimbangan Ibu Guru Bahasa Indonesia dan Biologi yang cantik-cantik itu untuk kemudian memilih gue…
Gue jadi punya feeling guilty gitu sama anak-anak yang bahkan lebih pinter daripada gue. Jangan-jangan mereka bertanya-tanya dan menggugat dalam hati : Gue kan lebih pinter daripada Mazhi, kenapa gak gue aja yang jadi moderatornya?
Suer, gue takut kalo temen-temen sekolah gue, terutama yang sama-sama anak IPA, merasa…dikesampingkan.

Tapi kata Ibu, nggak usah dipikirin. Kalo kamu selalu jadi pemikir hal-hal seperti itu, nantinya akan banyak sekali penghambat jalan sperti itu dalam kamu meraih sukses. Yea…she’s always right.

Oiya, kemaren kan ada rapat OSIS buat acara kurbanan Idul Adha, tapi cuma inti aja. Kali ini 123 ikut. Dan kami semua bercanda-canda juga layaknya Romeo and Juleha…eh, nggak deng! Layaknya kawan biasa. Emang, sih gue lebih banyak ketawanya kalo 123 yang ngelucu. Dan gue anggap itu biasa.
Tapi hal yang nggak biasa terjadi di malam harinya. Setelah sekian lama, tahunan, abadan, (halah!), 123 SMS GUE. Dengan sok perhatiannya…yang menyebalkan sekaleeeeeeee…!!!!
Apa dia pikir guyonan di rapat itu sebagai pertanda bahwa gue membuka hati lagi buat dia? Uh, no way ya! Jadi jangan kege-eran dulu, Maaaass!!!

Eniwei, speedy rumah gue kemarin kan dibenerin, nyari gatewaynya katanya…eh dua hari kemarin akhirnya rusak. Untung sekarang udah bisa dibenerin…

See ya

_love.phobia_

1 casciscus:

OucriT_Story mengatakan...

tenang zi, kalau dia sms ya ditangapin ma senyum ajha!!

he he he

aq jg punya 123...

( pamer, sombong dikit )