Jumat, 10 Oktober 2008

Ngawi : The Journey

Hula…!!!

Maap, yah! Postingnya gak jadi kemarin. Soalnya pas pulang sekolah dan udah berniat mau hotspotan gratis berkat voucher reuni itu, gue jadi males karena panas buanget. Masya Allah! Bener-bener, dah! Panas banget, yak bumi kita ini?

Eniwei, this is how the journey went on

Lebaran hari ke-5, gue, bersepuluh temen-temen gue silaturahmi ke rumah gugu *guru-guru, maksudnyee…* yang di Madiun. Seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya, guru-guru gue kebanyakan malah tinggal di luar Ponorogo. Padahal mereka menghabiskan sebagian besar hari kerja mereka di Ponorogo. Cari duit emang susah, ya. Sampe jauh-jauh begitu *I knew that!*

Oke, tamengnya emang silaturahmi ke rumah guru-guru di Madiun, tapi sebenernya tujuan utama kita adalah … ke rumah BU ENNY yang ada nun jauh di Ngawi *padahal Ponorogo sono cuman makan 2 jam*. Iyah, kita jadi bolang alias bocah petualang sampe sana. Sepanjang perjalanan, gue sama Lukas (gue dibonceng dia pulang-pergi) cuman diem-dieman ngeliatin jalan sepanjang jarak tempuh. Habisnya, bingung juga mau ngomongin apa sama dia. Kan secara orangnya agak pendiem gitu. Jadi ya kadang-kadang aja ngomongnya. Topiknya bisa beda-beda. Tiba-tiba ngomongin film, lagu, ngegosipin Mila sama Bergas yang lagi jalan di depan kami berdua, tapi yang paling sering gue cuman ngomongin dia tentang informasi jalan. Misalnya :
“Kas, alon. Sing mburi keri. Kenek lampu merah.” (Kas, pelan. Yang belakang ketinggalan. Kena lampu merah.)

“Kas, ojo banter-banter.” (Kas, jangan kenceng-kenceng.)

Sempet berasa kayak manggil kulkas gue. Kas, Kas, Kas…

Pas di jalan, masih jauh dari tujuan utama, ada arak-arakan kampanye bupati Madiun gitu. Adek gue, yang boncengan sama gue di belakang gue, teriak-teriak ke rombongan kampanye dengan pedenya.

“Ya, ya! Tungguin gue! Tenang, tenang!”

Nggak taunya, Lukas juga ikut-ikutan adek gue. Akhirnya, gue juga ikut-ikutan. Hehe…

Sekitar 12.30 siang, gue dan rombongan sampe di tujuan utama. Rumah BU ENNY! Yeaaahh!! Finally

Disana, hehe…kami semua ngegeratakin dan ngeberantakin rumah BU ENNY. Hwegegegeg…




Di akhir acara, kami foto-foto lagi juga…


The cute lady which is wearing the orange t-shirt, that was BU ENNY, our Biology teacher. Left to right, adek gue, Reza, Lukas, gue, Bergas, Hani, Si Beib. Yang di bawah ada Mila sama Lya. Foto-foto yang di rumah Pak Wikan di Madiun, bisa dilihat di blognya Lya.


That was a great, great day…hmmm…abis dari rumah BU ENNY kita main ke Giant Madiun. Abis itu ke Matahari, terus pulang. Pas perjalanan pulang, kita istirahat bentar sambil nunggu maghrib di rumah Pak Aji. Di sana makan lagi. Setelah mi kuah di rumah Pak Wikan, bakso di tempat Bu ENNY, terus mie ayam di rumah Pak Aji.

Pulang-pulang, perut kenyang. Duit jajan utuh, cuman berkurang buat bensin motornya Lukas aja.
Ups! Buat beli novel di Giant juga. Sama brokoli plus nugget ayam pesenan Ibu…

Thanks for reading, guys!

_love.phobia_

0 casciscus: