Rabu, 08 Oktober 2008

nimo...hhhh...

selamat idul fitri semua!!!!! minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya...

oke, gue kemarin, di hari ke 6 lebaran, gue main ke Ngawi ke tempat guru-guru. guru-guru gue emang rumahnya mayoritas jauh-jauh pada. jarang yang di Ponorogo sendiri.

tapi tahu nggak apa hikmahnya punya guru rumahnya jauh-jauh??? gue bisa main kesana dengan alasan silaturahmi! hehe...alasan apa lagi supaya boleh main jauh dari rumah dari ortu gue? hehe...lagi.

nyampe disana, kita sempet foto-foto gitu...tapi nggak gue pasang dulu sekarang. besok aja. pas gue hotspotan gratis dari reuni SMP.

ehem...ngomong-ngomong soal reuni...minggu ini gue reunian dua kali. SD sama SMP. rasanya kangeennn...banget ketemu temen-temen lama. bahkan yang reuni SMP, gue ditunjuk buat bacain puisi di segmen hiburannya. wah, udah hampir 3 tahun yang lalu terakhir gue tampil bacain puisi di hadapan khalayak SMP dulu...

yah...selalu ada cerita tentang nimo kalo gue ngoceh soal masa lalu...

apalagi, ayusha tadi smz sesuatu yang bikin gue menyesali kenapa gue kemarin gak nyapa nimo sama sekali. habis dia sibuk sendiri...

ya udahlah! emang bukan jodoh gue kali sekarang. tapi gue berharap banget di masa nanti gue berjodoh sama dia. amin...

well, besok gue ceritain lebih lengkap lagi soal reuni-reunian itu. otomatis, cerita soal nimonya.

0 casciscus: