Kamis, 16 Oktober 2008

Midterm Test, Meeting OSIS, English Olympiad

Hiaaaaaaaaahhh!!!

Minggu depan gue midterm test!!! Aduuuh!!! Baru aja kelar liburan langsung ujian. Bbbeeehhh!!! Sekolah memang berat. Lebih berat lagi kalo kita sekolah sambil nyambi kuli panggul (?). Hehehe… Jadwalnya belum dibagiin, sih. Tapi gue udah parno duluan gitu. Soalnya, pas kelas 1 dulu aja kalo ada ujian tuh waktunya seminggu lebih, terus tiap harinya kadang sampe 3 mata pelajaran yang diujikan. Huwwaaaaa!!! Otak gue bisa meradang!!!

Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal untuk para guru yang memberi soal kebanyakan pada muridnya di dunia ini…hehe…peace for all teachers in the world!

Anyway, gue kemarin sebenernya niat mau nonton Lost in Love di bioskop sama temen-temen *iyah, bener. Lost in Love tuh baru diputer minggu ini di Ponorogo. Ugh!*, tapi nggak jadi karena tenyata kakek-nenek gue dateng ke Ponorogo dari Lumajang dalam rangka ngebantuin gue ngurusin rumah karena Ibu mau berangkat prajabatan selama 2 minggu *huhuhu…I’m gonna miss you, Mom T_T*. Jadi ya batal deh. Maap ya, temen-temen cewek gue! *berasa lesbi gue*

Eh, ya. Bulan ini gue kayaknya gue bakal ribet banget. Bakal keteteran lagi kayaknya. Tapi moga aja gue bisa handle in the responsible way. Soalnya, OSIS banyak agenda. Dari mulai ngurusin bikin pin lambang sekolah, mulai bikin buletin dinding, bikin ekskul baru, ngurusin bedah buku. Hhhh… Belum lagi bulan ini gue ada persiapan English Olympiad di IKIP Malang. Pfffff...

Harus ngebagi waktu belajar buat midterm test, sama buat Olimpiadenya sekalian. Ya Allah...bisa puyeng gue...

1 casciscus:

suryowidiyanto mengatakan...

asiiiiik ikut olimpiadeeee...