Jumat, 10 Oktober 2008

Ultah Dia

Kemaren dia ultah. Nimo.

Dan gue cuman berani ngasih selamat dengan anonym aja. Udah gitu, pake nomer hapenya Reza lagi. Bener-bener pengecut gue *I knew that*.

Tapi kan yang penting udah ngucapin…aku pake do’ain semoga dia masuk STAN segala. Hehe… Darimana gue tahu dia pengen masuk STAN? Hehe…lagi. Gue baca testi dia di friendster Ayusha sampe mata gue hampir bintitan. Nah, dari situ gue tahu dia pengen masuk STAN atau kalo nggak berhasil, dia pengen masuk ke jurusan yang prospek kerjanya nanti dinas-dinas gitu.

Kok gue jadi kayak spying dia gitu, ya? Nggak pernah ketemu, tapi berhasil korek-korek informasi lewat berbagai macam cara tempuh. Hwegegegeg…

Terus tadi pagi, gue ngomong ke Ayusha kalo gue udah ngucapin selamat ke Nimo. Tadinya, sih gue pengen diem aja dari Ayusha. Tapi, dia nuduh gue nggak ngucapin dan nuduh gue nggak berani. Wah, gue tersentil. Ya udah, gue bilang aja yang sejujur-jujurnya sampe sebubur-buburnya *hah?*.

Ya Allah, semoga Nimo berhasil meraih apa yang dia inginkan dan selalu berada dalam lindunganmu…amin…

_love.phobia_

0 casciscus: