Rabu, 10 Juni 2009

Exam, Angels and Demons and Chic

Haloooo…

Ehem, ehem…

Nggak kerasa udah seminggu lebih gue nggak blogging. Padahal tiap hari ol fb. Which means, gue lagi have nothing to write. Really. Lack of ideas.
Well, anyway…minggu ini gue UAS. Minggu depan gue remidian. Moga aja remidinya dikit, atau malah nggak remidi sama sekali.
Review dikit :
Matik : hancur lebur jadi bubur!
Bahasa Inggris : alhamdulillah…gak mumet.

Penjas : hadeehh…tapi lumayan.

Fisika : so so (hhh…paling juga remed)

Agama : aduh, essaynya lebih gampang timbang multiple. Ayat-ayatnya kabur semua. (kemana?)
Kimia : gak meyakinkan sama sekali…(bbbeeh!)

Jurnal : okelah…

Bahasa Indonesia : homonym sama homofon gue kebalik. Mampus, dah!

PKn : gak yakin, tapi kayaknya gak remed, nih.

Seni rupa : walah, I wasn’t born for art!

Sejarah : biiiuuuh…otak gue tua bener, dah!

Biologi, conversation…dihantam besok!


Gue baru baca Angels and Demons lagi. Ini baru yang kedua kalinya. Dulu pas yang pertama, pinjam punya Kepsek gue. Sekarang, gue donlot ebook-nya. Dan Brown gak ada matinya. Keren mampus!
Pasti udah pada liat filmnya, huhu…Nasib gue tinggal di pedalaman (baca : kota kecil), jadi mesti nunggu sebulan lagi biar bisa pinjem VCDnya. Hiuhh.


Minggu kemarin, gue beli CHIC. Hehe…sok tua, ya gue. Beli majalah buat konsumsi twentysome lady gitu. Gue kehabisan Girlfriend sekalian Cosmogirl. Ugh! KaWanku aja juga kehabisan. Hah! Akhirnya beli CHIC aja.
Isinya oke, cuman yah…lebih serius daripada CG, GF. (ada tentang s*ks-nya juga). Secara majalah ‘dewasa’. Tapi kan gue beranjak dewasa, udah mau 18, jadi ya ok aja. Heheh... (senyum curang)

Eh, udah ya. Mau belajar Bio nih...bye! Mmmwwah!

_a.risk-taker_

2 casciscus:

Stephanie Zen mengatakan...

eh, bagus ga CHIC-nya? *ketahuan udah umur twenty something hahaha*

just mazhi mengatakan...

CHIC-nya bagus, berisi sekali...hehe.