Selasa, 23 Juni 2009

Holiday Plants or Plans?

Before all :
Gue dapet foto ini pas ke sekolah Sabtu kemarin. Terserah mau ditanggepin gimana. Atau juga nggak ditanggepin, mereka nggak akan keberatan. Hehe...

***
Minggu depan, gue ke Bali! Iyayy! Excited. Mantep!
Gue baru ngedaftar lagu yang mau gue masukin ke mp3 gue buat didengerin selama perjalanan, baru ngerencanain make baju apa di hari pertama, sampe ketujuh di sana. Haha! Yeah, silly. Tapi fun karena gue lagi nganggur libur di rumah.
I’ve got 2 new piece of clothes. Cardigan and a Moslem suit. I don’t know why my mother suddenly become very generous to me. Hehe…

By the way, Hunian bikin huru-hara! Wiiiaaah! Dia ngasih tahu 123 tentang sms konyol gue yang udah lama disimpen Hunian. Dikirimlah ke 123. Gue belum tahu apa reaksinya. Tapi kata Hunian, SEMPURNA. Hah! What? Yang ada gue malu mampus!!

Benjo!!! Besok gue rapat outbound. Hhh! Liburan gue kayaknya penuh dengan acara pergi-pergian, nih. Ke Pacitan, Bali, Jogja. Outbound, tour, shopping week with my mom. Wew! Gonna be tiring weeks. In fact, gue nggak suka mengisi liburan dengan plesiran. Gue mah pilih bikin sarang di kamar, terus bertelor di semua sudut rumah selama liburan (burung?).

Bye, wish you a lovely holiday, pals!

:) :D :P

_a.risk-taker_

4 casciscus:

Arju Ashari Risandika mengatakan...

wah sing arep liburan

jo lupa oleh2nya

hehehhee

Anonim mengatakan...

waa.. have fun on your holiday, Zhi! hihihi. mau jalan" kemanaa? ntar di ceritain di blog yaa :)

new post!

nugraha adi putra mengatakan...

wekeke.. yang depan mesra bener.. kasian yang di belakang..

happy holiday Zii..!

just mazhi mengatakan...

sino :> hehe...oleh-olehnya foto-foto...
sasha :> yipz. ntar aku recap dari mulai pacitan, bali, sampe jogja (kalo jadi)
adi :> happy holiday!!!